Skip to content

Nasi Uduk Betawi

April 2, 2007

Ini resep dari mertua gue, kebetulan semalem gue nginep di rumah mertua, paginya bantuin bikin (menantu yang baik ceritanya nih).

Sebetulnya gak ada yang beda dengan nasi uduk biasa, masih nasi dimasak pake santen, cuma letak nikmatnya ada pada sambel goreng Ikan Teri asin yang ada dan cara penyajiannya dengan daun pisang. Bikin lebih menarik dan pengen dimakan… yum!

Cobain deh, dijamin bikin loe napsu liatnya. Pastikan ada bagian yang ngga’ ketutup, nah di bagian itulah muncul sambal goreng ikan terinya. Pastikan cabe kering ada di paling atas buat garnish. Yummy…

One Comment leave one →
  1. September 16, 2009 8:58 AM

    kak Chan, resepnya dimana ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: